Cari

this my BLOG

Jumat, 30 Desember 2011

Toyota Fun-Vii: Tampilan Eksterior dan Interior yang Dapat Dipersonalisasi

Bingung memilih warna mobil atau desain grafik vinyl seperti apa yang pantas untuk ditempelkan di tubuh kendaraan Anda? Permasalahan serupa tidak akan terjadi dengan para pengguna mobil konsep Toyota Fun-Vii yang baru saja diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show. Desainnya yang radikal seakan menggabungkan desain mobil compact hatchback dengan ujung alat pangkas rambut elektrik sebagai inspirasi untuk tampilan mukanya.

Perlu diperhatikan bahwa masalah pemilihan warna dan vinyl tidak terjawab karena desainnya yang
dengan mudah menarik dan mengalihkan perhatian orang dari aspek lain dalam kendaraan ini. Melainkan kemampuan Toyota Fun-Vii untuk berubah warna dan menampilkan grafik sesuai dengan keinginan pengendara yang menjawab tantangan tersebut. Seluruh tubuh mobil konsep ini—baik eksterior maupun interior—dapat menampilkan warna dan konten yang dapat dipersonalisasi dengan mudah.
Bagian interior Toyota Fun-Vii dapat diatur sesuai dengan mood pengendara dan menampilkan beragam informasi, seperti fungsi “Navigation Concierge” yang memungkinkan pengendara untuk mendapatkan informasi perjalanan melalui tampilan interior maupun interface vokal. Selain itu, Fun-Vii juga dapat terhubung dengan kendaraan dan infrastruktur sekelilingnya yang mampu mendeteksi keberadaan kendaraan di posisi blind spot dan memungkinkan pengendara untuk berkomunikasi dengan teman.

Mengikuti perkembangan teknologi smartphone dan tablet, Toyota mengintegrasikan sejumlah fungsi dalam Fun-Vii sehingga dapat dikontrol secara remote dengan menggunakan perangkat mobile. Software yang digunakan dalam mobil konsep ini pun dapat di-update secara otomatis melalui fungsi network update yang dibenamkan dalam Toyota Fun-Vii.

sumber :  http://www.jagatreview.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...