Cari

this my BLOG

Kamis, 01 Desember 2011

Membuat Mode Penyimpanan Energi Blogger ????



 Membuat Mode Penyimpanan Energi Blogger ???? kira-kira gmn ya caranya ??, hehe, tidak perlu khawatir disini saya akan memberitahukan bagaimana caranya untuk mengaktifkan mode ini dalam blog kalian semua. disimak aja yaa . .heheh. Udah tahu kah fungsi dari mode penyimpanan energi ini ??. kalo belum tahu saya akan mencoba menjelaskannya (sotoy dikit).


Sebenernya sih kalo dilihat dari fungsinya itu sama aja kok dengan fitur dari Windows, yaitu fitur Stand By pada Windows gitu. namun secara tidak langsung kan pasti keren juga kalo blog dikasih kyk ini, hehehe. Untuk membuat Mode Penyimpanan Energi ini adalah untuk menghemat energi saat loading blog, sehingga dengan demikian loading akan terasa lebih cepat.

Sedangkan apabila halaman blog dibiarkan terbuka dan pengunjung blog tidak melakukan aktifitas apa-apa, seperti nge-klik link-link yang ada di blog tersebut maka akan muncul layar gelap dan bertuliskan Mode Penyimpanan Energi. Bagi Anda yang tertarik untuk memasang Penyimpanan Energi Blogger ini ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

Mudah loo caranya, login dulu Blogger Anda, lalu pilih Rancangan --> Edit HTML dan cari kode </head> setelahnya copy dan paste kode di bawah, di atas kode </head>.

<script language="javascript" type="text/javascript" src="http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js?lang=id"></script>

GIMANA-GIMANA ?? mudah dan asik bukann . . . selamat mencoba yaa . . terima kasih udah berkunjung ..hehehe

Happy blogging!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...