Cari

this my BLOG

Kamis, 01 Desember 2011

Mempercepat Kinerja Blog



Hmm . .kenapa hal ini harus diperhatikan ?? lalu knapa juga harus repot membuat agar blog mnjadi lebih cepat kineranya ?. Disini saya ingin emberikan sebuah solusi yang pada intinya agar jika blog yang kalian punya itu dalam membukanya tidak membutuhkan aktu yang lama dan langsung jebret terbuka (hehehe). Tentunya jika blog yang kalian miliki ini membutuhkan waktu loading ynag cukup lama utuk loading, banyak pembaca dapat meninggalkan blog kamu kan ?? nah itu juga padahal belum sempay melihat isi blog kamu juga.


Berikut adalah beberapa tips dan trik yang akan membantu memuat blog Anda lebih cepat dan menarik lebih banyak pengguna:

Posting

Dalam membuka sebuah blog juga dipengaruhi oleh banyak atau tidknya postingan yang dimunculkan pada halaman pertama /home sebuah blog. Dengan demikian dapat dialkukan penyettingan dengan mengurangi jumlah postingan yang ada di halaman awal blog kamu. Kamu dapat dengan mudah mengedit jumlah posting yang ditampilkan di halaman utama dari tab Pengaturan | Format. Kamu kemudian dapat memilih jumlah posting yang ingin ditampilkan pada halaman utama. Disarankan menampilkan 10 atau lebih sedikit posting di halaman utama.



Pihak Ketiga JavaScript dan Link

Untuk kecepatan load blog optimal, kami sarankan untuk menggunakan Google/Blogger widget, JavaScipt dan link. Namun, jika Kamu perlu menggunakan JavaScipt pihak ketiga dan link, blog Kamu akan memuat lebih cepat jika kamu menempatkan semua JavaScript di bagian bawah blog Kamu. Jika Kamu memiliki JavaScript pihak ketiga dan link pada sidebar Kamu, tempatkan semuanya di di bagian bawah sidebar.

Foto dan Media



Pelajari cara bahkan lebih
produk Google lainnya.

Gambar, video dan multi-media yang Kamu miliki di blog Kamu jika sudah banyak dan menumuk bisa memberikan bebean yang cukup besaru untuk terbukanya blog Kamu. Namun hal tersebut sangat penting dalam menunjang tampilan dari blog Kamu juga, heheh. trus gmn ?
Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan kecepatan beban media Anda:

* Kurangi ukuran gambar Kamu atau gambar kecil menggunakan link ke gambar ukuran penuh.
* Jika Kamu menggunakan gambar dari pihak ketiga, disarankan untuk meng-upload gambar maupun foto ke
Picasa Web Album melalui editor posting Blogger.
* JikaKamu memiliki sejumlah besar gambar untuk menampilkan, Kamu dapat meng-upload semua foto Kamu(dari sebuah liburan atau acara) ke Picasa Web Album dan link ke album di posting atau sidebar.

Semoga bermanfaat yaa . . makasih udah mau mampir .. hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...