Cari

this my BLOG

Sabtu, 03 Desember 2011

Script Salam Pembuka Pada Blog

Selamat datang kembali di blog ini hehehe . . selalu sentum dan awali hari Anda dengans enyuman indah tanpa beban. Oke ?

Untuk kali ini saya akan memberikan sedikit tips kepada blogger semua tentang bagaimana cara dalam membuat salam pembuka pada blog yang mungkin sering Anda lihat juga dalam blog-blog yang udah ada. mungkin hal kyk gini udah banyak yang tau ataupun yang ngasih tau, tpi gag ada salah nya kan kalo ilmu itu untuk semua dan selalu disebarkan dan dikembangkan, hehehe. Da jang berpikr kalo dengan aplikasi ini blog anda akan memakan waktu lama untuk di buka, jgan khawatir hal ini tidak akan berpengaruh pada kinerja blog.


Dengan script ini pengunjung yang berkunjung ke blog Anda, pertama kali akan diminta untuk mengetikkan namanya kemudian dengan nama yang diketikkan tersebut untuk memberi ucapan salam perkenalan dan lain-lain sesuka Anda.

Scriptnya adalah seperti di bawah ini:

<script type='text/javascript'>
var name=prompt("Selamat Datang Dalam Blog Saya (Rudyz Indranatan), Silahkan Anda Memberikan Komentar Pada Artikel Yang Tersedia?", "Komentar Anda ");
alert("TERIMA KASIH " + name)
alert("SELAMAT MEMBACA DI BLOG SAYA, SEMOGA BERMANFAAT!!!")
</script>


Ganti teks yang BERKAPITAL BESAR dengan teks sesuai keinginan Anda. Kemudian copy script tersebut pada sidebar blog Anda, dengan langkah sebagai berikut.

- Login ke Blogger >> Dasbor >> Rancangan >>
-Tambah Gadget >> HTML/Javascript >> kemudian pastekan kode tersebut >>
- Simpan Perubahan >> Selesai.

Hasilnya dapat dilihat pada blog Anda!

Selamat Mencoba. Dan semoga bermanfaat . . amin

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...