Cari

this my BLOG

Senin, 09 April 2012

Video YouTube Dengan Mode 1080p Dapat Diubah ke Format 3D


Menikmati tayangan dengan format 3D tampaknya tidak hanya akan berkisar di bioskop atau televisi khusus 3D saja. Saat ini, Anda bahkan dapat menyaksikan video dalam format 3D melalui YouTube! Teknologi baru ini sebenarnya telah ada sejak beberapa waktu dalam versi beta dan kemudian dikembangkan oleh YouTube menjadi fitur tambahan yang sangat mudah diakses oleh pengunjung.
Sejak tahun lalu, YouTube telah meluncurkan fitur 3D bagi para pembuat video yang membuat mereka bisa mengonversi video 2D-nya ke format 3D. Tahun ini, YouTube memperluas layanan tersebut tidak hanya untuk pembuat video saja melainkan juga bagi penikmat video untuk mengonversi video yang mereka tonton ke dalam format 3D hanya dengan satu klik saja.
Pilihan 3D yang disediakan YouTube hanya berlaku untuk video berformat 1080p. Untuk mengubahnya, pengguna hanya perlu mengklik ikon gir yang terletak di sisi sebelah kanan bawah tampilan video. Tampilan video pun akan berubah seperti tampilan 3D pada umumnya. Kenakan kacamata khusus 3D dan selamat menikmati sensasi baru menonton video di YouTube!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...