Cari

this my BLOG

Minggu, 15 April 2012

LG Hadirkan TV 3D Terbesar di Dunia!

Sudahkah Anda membeli TV 3D? Jika sudah, berapakah ukuran layarnya? 32 inci? 42 inci? Merasa ukuran tersebut terlalu kecil? Jika iya, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli TV 3D dengan ukuran layar terbesar di dunia saat ini. Produk tersebut buatan LG, memiliki nama seri LM9500, dan memiliki ukuran layar 72 inci!

LG LM9500 hadir dengan teknologi yang mumpuni. TV 3D ini hadir dengan waktu respon yang mencapai 1 milisecond. Dengan kecepatannya tersebut, TV ini mampu menampilkan tayangan objek dinamis dengan pergerakan cepat.


LG LM9500 juga memiliki dynamic contrast ratio yang sangat tinggi, yaitu 10.000.000:1!
LG LM9500 menggunakan teknologi 3D yang juga hadir di perangkat-perangkat TV 3D LG lainnya. Teknologi yang dimaksud adalah Film Patterned Retarder (FPR). Teknologi tersebut hanya memerlukan kacamata berlensa terpolarisasi (polarized lens) yang memungkinkan kedua mata bersamaan menangkap sinya layar TV. Sedangkan TV 3D pada umumnya menggunakan teknologi yang membutuhkan kacamata Liquid Crystal. Kacamata tersebut akan menangkap sinyal layar TV secara bergantian pada ritme tertentu. Proses ini menimbulkan efek flicker yang seringkali membuat mata letih. Sedangkan dengan adanya teknologi FPR, mata tidak akan cepat letih.

Untuk menebus TV LG LM9500 ini, Anda harus merogoh kocek sangat – sangat dalam. Harga dari produk ini adalah Rp150.000.000,- atau seratus lima puluh juta rupiah!TV 3D ini sudah hadir di Indonesia dan secara resmi diperkenalkan pada sebuah event beberapa hari yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...