Cari

this my BLOG

Rabu, 04 April 2012

Tanggal Rilis Ghost Recon: Future Soldiers untuk PC Diumumkan!


Penggemar seri game shooter Ghost Recon yang telah lama menanti kehadiran game terbaru untuk seri tersebut, Ghost Recon: Future Soldiers, di platform PC tampaknya sudah bisa bernapas lega. Ubisoft akhirnya secara resmi memastikan kehadiran game tersebut di PC dengan mengumumkan tanggal rilis game tersebut!


Menurut informasi yang dirilis oleh Ubisoft, Ghost Recon: Future Soldiers akan hadir untuk PC pada tanggal 14 Juni 2012 mendatang dan akan tersedia melalui pusat penjualan online mulai tanggal 15 Juni 2012. Tanggal rilis tersebut berbeda sekitar 3 minggu dengan tanggal rilis game tersebut untuk Xbox 360 dan PlayStation 3, yang dijadwalkan pada tanggal 24 Mei 2012.
Ghost Recon: Future Soldiers untuk PC akan mengusung beberapa peningkatan bila dibandingkandengan versi konsol Xbox 360 dan PlayStation 3, salah satunya adalah dari penggunaan DirectX 11 yang berarti adanya peningkatan dari sisi visual. Versi PC tersebut juga akan mendukung pemanfaatan widget khusus untuk mendukung pemain dalam menjelahi mode multiplayer dari game tersebut. Ubisoft juga menjanjikan fitur untuk mengubah mapping tombol-tombol kontrol permainan di keyboard, yang berarti pemain akan bebas mengubahmapping tombol sesuai dengan keinginan mereka.
Kehadiran Ghost Recon: Future Soldiers di platform PC memang sempat mengalami pasang-surut. Di akhir tahun 2011 yang lalu, Ubisoft sempat menyatakan bahwa game tersebut tidak akan hadir di PC karena masalah klasik, pembajakan. Namun, beberapa waktu kemudian, Ubisoft meralat ucapan mereka dan menyatakan bahwa versi PC tetap akan hadir, walaupun tidak bersamaan dengan versi Xbox 360 dan PlayStation 3. Baru pada awal April 2012 ini, Ubisoft resmi mengumumkan tanggal rilis Ghost Recon: Future Soldiers untuk PC yang menandakan bahwa game tersebut benar-benar akan hadir untuk PC!



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...