Cari

this my BLOG

Senin, 16 April 2012

Intel Demonstrasikan PC Tablet Windows 8


PC tablet berbasis Intel yang berjalan menggunakan sistem operasi Windows 8 akan segera hadir dalam waktu dekat dan akan dipersiapkan guna bersaing dengan The New iPad.


Seperti dikutip dari situs CNET, pada konferensi pers di ajang IDF (Intel Developer Forum) 2012 Beijing lalu, Intel mendemonstrasikan PC tablet dengan sistem operasi Windows 8 dan menampilkan beberapa detail dari spesifikasi hardware dan kemampuan yang ditawarkannya.


Rencananya Intel memang akan ikut menghadirkan PC tablet sendiri. Selain itu, hingga saat ini Intel juga telah menggandeng 10 vendor besar guna merancang PC tablet Windows 8 yang menggunakan chip Intel.

Intel mendemonstrasikan sebuah PC tablet yang menggunakan prosesor Atom Z2760 Clover Trail berbasis dual core. Dengan ukuran layar 10 dan 11 inci, prorotipe tablet ini telah dilengkapi dengan koneksi 3G dan 4G LTE.
Dari demo yang dilakukan, PC tablet tersebut mampu bertahan pada mode aktif selama kurang lebih 9 jam. Tidak terpaut jauh dengan The New iPad yang bisa digunakan hingga 9-10 jam. Dengan hasil demo ini, Intel optimis bahwa PC tablet tersebut bisa diterima publik dengan  baik.

Meski demikian, beberapa pengamat masih belum bisa mengambil kesimpulan mengenai demonstrasi yang dilakukan Intel tersebut. Hal ini mengingat Windows 8 sendiri masih belum mencapai tahap final dan PC tablet tersebut juga masih akan mengalami beberapa perbaikan sambil menunggu sistem operasinya selesai.

1 komentar:

harga sekarang berapa gan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...