Cari

this my BLOG

Sabtu, 25 Februari 2012

PS3 + XBOX360 + PC = Mesin Gaming Impian!

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di dunia, tidak ada yang dapat membantah hal tersebut. Namun, untuk dapat terlibat di dalamnya secara maksimal, gaming membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sebuah hobi yang murah? Sama sekali tidak. Beragam game yang hadir eksklusif membuat Anda “terpanggil” untuk mengoleksi semua handheld dan konsol yang tersedia di pasaran. Sebuah keputusan yang akan membaut dompet Anda jauh lebih ringan. Oleh karena itu, mimpi akan fungsi satu konsol universal sering kali mengemuka.

Pernahkah Anda memimpikan bisa bermain game apa saja di dalam sebuah konsol? Di mana batas-batas eksklusivitas tidak ditemukan lagi dan semua pelaku industri hanya berlomba untuk menghasilkan sebuah game yang menarik. Walaupun konsep seperti ini hampir mustahil untuk terjadi, bukan berarti tidak ada yang berusaha untuk mewujudkannya. Seseorang yang menamakan dirinya sebagai Timofiendmenunjukkannya kepada dunia.
Melalui sebuah eksperimen yang unik, ia berhasil menyatukan Playstation 3 dan XBOX 360 di dalam sebuah casing PC dan menjadikannya sebagia sebuah “konsol baru”. Menyatukan di sini tidak hanya sekadar menempatkan konsol yang ada di dalam kotak PC, tetapi membongkar dan merangkai berbagai komponen di dalamnya hingga membentuk satu benda yang baru. Tomofiend juga membutkikan bahwa mesin ini sungguh bekerja. Wow! Konsol ini bahkan bisa melakukan dua output konsol berbeda sekaligus.
Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, Tomofiend tidak segan untuk berbagai ilmu. Anda bisa melihat caranya, step by step, di sini. Harus diakui apa yang dilakukan oleh Tomofiend adalah sebuah mimpi yang banyak gamer harapkan dapat terwujud di masa depan. Sebuah konsol yang universal, sebuah konsol yang dapat memainkan game apa saja. Bukankah Anda menginginkannya juga?
Source: Kotaku

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...