Cari

this my BLOG

Sabtu, 25 Februari 2012

BioLite CampStove, Kompor Praktis untuk Kegiatan Berkemah

Pergi mendaki gunung dan berkemah memang salah satu kegiatan yang menyenangkan. Tidur dan menikmati makanan di ruangan terbuka menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para pencinta olahraga luar ruangan. Namun, jika setiap pergi berkemah kita membawa perlengkapan masak lengkap—kompor dan gasnya, tentu saja itu akan sangat merepotkan dan tidak praktis!
Kompor mungil yang satu ini mungkin akan mengubah kebiasaan Anda berkemah. Anda tidak lagi perlu membawa-bawa kompor beserta gasnya. Kompor mungil berukuran botol minum ini akan membantu Anda mengisi perut tanpa harus membebani bawaan Anda. BioLite adalah kompor praktis yang juga dilengkapi slot USB yang bisa digunakan untuk mengisi ulang gadget-gadget Anda. Dari mana asal energi yang menghidupkan alat ini? Tentu saja dari panas api yang terdapat di dalam tabung berbentuk silinder. Anda dapat menyalakan api di dalam tabung tersebut dengan mengumpulkan ranting-ranting kecil yang ada di sekitar Anda. Energi panas dari api tersebutlah yang diserap oleh BioLite, dikonversi menjadi listrik yang bisa digunakan untuk mengisi ulang alat-alat elektronik kecil, seperti GPS, ponsel, lampu LED, dan lain sebagainya.
Produk ini diciptakan tidak hanya untuk kemudahan saat kemping, tetapi juga mmepertimbangkan emisi yang dihasilkan dari pembakaran kayu. BioLite mengubah pembuangan tersebut menjadi listrik yang sangat berguna untuk pengisian ulang alat-alat elektronik.
BioLite CampStove berukuran 8,25×5” (ukuran kemasan) dengan bobot 935 gram. Produk ini dipasarkan langsung oleh produsennya, BioLite Team, melalui website resminya dengan harga US$129.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...