Cari

this my BLOG

Sabtu, 12 Januari 2013

Corsair Perkenalkan Hardware Terbaru di CES 2013


CES 2013 yang merupakan ajang yang dituukan untuk pameran produk-produk IT terutama untuk PC dengan dihadiri seluruh produsen di dunia dimanfaatkan oleh pihak Corsair yang merupakan produsen kelas premium untuk memamerkan produk-produk barunya yang memiliki nilai kompeten dengan produk dari produsen premium lainnya. Tercatat beberapa produk gaming gears dan storage tampil di booth Corsair kali ini.
Vengeance K95 Mechanical Gaming Keyboard
Tentunya anda tidak asing dengan produk keyboard keluaran Corsair pada tipe sebelumnya yaitu Vengeance K90 yang terbilang sukses di pasaran dan kali ini muncul produk penerus dari K90 yaitu K95. Dengan munculnya keyboard seri baru tentunya akan di imbangi dengan fitur baru yang lebih baik dari seri sebelumnya. K95 telah menggunakan Cherry MX Red key mechanical switch pada setiap tombolnya termasuk pada tombol function dan macro. Setiap tombol memiliki backlit individual yang bisa diatur secara independen dengan backlighting yang bisa diatur sampai 4 level. K95 memiliki 18 tombol khusus macro yang dapat diprogram baik melalui software maupun secara on-the-fly.

Vengeance M95 dan M65 Gaming Mice

Dengan melihat tampilan luar dari mouse ini tentunya anda sudah tau kalau mouse ini elas pasti digunakan untuk gamer serius. Vengeance M95 dan M65 memiliki body yang terdiri dari aluminium dan dilengkapi dengan Avago Technologies ADNS-9800 Lase Stream gaming sendor. Sensor dengan kekuatan 8200 DPI memberikan peningkatan 30%  pada tracking resolution dibandingkan generasi sebelumnya sehingga memberikan kecepatan dan presisi yang lebih baik saat bergerak, melihat, dan mngincar sasaran.
Vengeance M95 dioptimalkan untuk gamer MMO. Ia memiliki 15 tombol yang dapat diprogram dan secara khusus ditempatkan untuk mendukung operasi yang intuitif serta memiliki memori flash on-board untuk menyimpan macro hingga 6 profile. M95 tersedia dalam dua warna, Arctic White dan Gunmetal Black.

M65 secara khusus dirancang untuk penggemar game FPS. Sebuat tombol sniper yang inovatif memungkinkan perubahan instan dari mode high DPI resolution ke mode high precision untuk incaran yang lebih akurat. M65 memiliki fitur pengaturan titik berat agar gamer dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan. M65 tersedia dalam warna Military Green,Arctic White dan Gunmetal Black.

Vengeance MM600 Dual-sided Gaming Mat
Tidak asing kan dengan mouse mat atau biasa yang digunakan untuk alas mouse dalam menggunakan mouse baik dalam gaming atau keseharian. Mouse mat keluaran Corsair dengan tipe MM600 ini merupakan mouse mat dengan dua sisi permukaan yang dapat digunkan sesuai dengan kebutuhan. Terbuat dari aircraft-grade alumunium setebal 3mm, masing-masing sisi terbuat dari polymer berkualitas tinggi yang dirancang untuk memiliki karakteristik luncuran yang berbeda. Sisi bertekstur halus dirancang untuk memberikan luncuran kecepatan tinggi, sementara sisi bertekstur lebih kasar dirancang untuk memberikan kontrol yang maksimal. Kedua material dari permukaan memiliki karakteristik yang cocok untuk sensor presisi tinggi seperti pada laser gaming mouse Corsair.

Voyager Air
Voyager Air adalah sebuah solusi all-in-one yaitu mobile wireless drive, media penyimpan jaringan, USB drive dan wireless hub. Dengan kapasitas hingga 1TB, baterai yang dapat diisi ulang, Wi-Fi, Ethernet dan konektivitas USB 3.0, Voyager Air memungkinkan enthusiast media digital untuk menyimpan koleksi film atau dokumen lainnya untuk dibagi-pakai dengan jaringan di rumah atau saat bepergian. Media tersimpan dapat diakses secara langsung dari PC ataupun Mac atau dengan aplikasi gratis yang kompatibel dengan Android, iPad, iPhone dan iPod. Voyager Air dapat dengan cepat dihubungkan dengan jaringan rumah untuk kemudahan akses bagi peralatan yang network-enabled seperti smart TV, Blu-ray players, console game, DVR dan media box. Tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB, Voyager Air memungkinkan penyimpanan hihgga 800 film berkualitas HD atau 380.000 file MP3.

Voyager GT Turbo
Voyager GT Turbo merupakan flash disk native USB 3.0 tercepat saat ini. Tersedia dalam kapasitas 128GB, 64GB dan 32GB, Voyager GT Turbo terbungkus housing metal yang licin dan kuat. Kecepatan baca 260 MB/s dan tulis 235 MB/s adalah 1.7x lebih cepat dari kebanyakan flash drive USB 3.0 saat ini.  Flash drive ini kompatibel dengan USB 3.0 dan USB 2.0 serta dapat bekerja dibawah sistem operasi Windows, Mac maupun Linux tanpa perlu software apapun.

Dominator Platinum Light Bar Upgrade Kits
Dominator Platinum Light Bar Ugrade kit merupakan paket upgrade light bar yang terdapat pada memori khusus gamer dan enthusiast, Corsair Dominator Platinum. Paket upgrade ini terdiri dari dualight bar untuk menggantikan light bar yang telah ada. Tersedia dalam warna cerulean blue dan arctic white memungkinkan pengguna mengkustomisasi warna sesuai keinginan. Lightbar ini dirancang dengan bagian atas terbuka untuk bisa lebih memancarkan cahaya ke atas. Alat bantu instalasi tersedia untuk mempermudah pemasangan dalam beberapa menit saja.

Corsair Raptor Series Gaming Keyboard ,Mice and Headsets
Sebagai hasil dari akuisisi Raptor Gaming di Jerman, lahirlah seri Corsair Raptor sebagai seri gaming peripheral baru yang berdampingan dengan seri Corsair Vengeance. Kedua lini ini menawarkan fitur-fitur gaming terkini seperti anti-ghosting keys, replaceable key caps dan pengaturan sensitifitas secara on-the-fly. Corsair Raptor produk dirancang dengan material konvensional dengan harga yang lebih terjangkau. Saat ini Corsair Raptor hanya tersedia di Amerika dan Jerman. Sementara untuk wilayah lainnya diperikirakan pada semester kedua 2013.
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact@digitalpitstop.co.id






0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...