Cari

this my BLOG

Selasa, 18 Desember 2012

Tanggal Rilis Resident Evil 6 untuk PC Diumumkan


Setelah dirilis untuk platform console PlayStation 3 dan Xbox 360 di awal bulan Oktober 2012 lalu, game third person shooter populer milik Capcom, Resident Evil 6, akhirnya mendapat tanggal rilis resmi untuk platform PC. Game tersebut akan hadir di PC, baik melalui paket penjualan box di toko-toko retail maupun melalui jalur online distribution Steam pada tanggal 22 Maret 2013 mendatang!



Menurut kabar yang beredar, Capcom akan memberikan sejumlah DLC yang selama ini sudah beredar untuk Resident Evil 6 di PlayStation 3 dan Xbox 360. Satu hal yang menarik, DLC tersebut akan langsung disertakan dalam paket penjualan Resident Evil 6 tanpa dikenai biaya tambahan! Capcom juga akan memberikan bonus difficulty No Hope ke dalam paket penjualan Resident Evil 6 untuk PC.
Selain bonus-bonus tersebut, untuk pembelian melalui Steam, pembeli Resident Evil 6 juga akan mendapatkan beberapa tambahan bonus menarik ala Steam. Salah satu bonus tersebut adalah kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan layanan cloud dari Steam, yang membuat pemain bisa mengakses save game mereka dari mana saja. Selain itu, tersedia juga achievement dan leaderboard untuk game tersebut, seperti yang biasa ditemui di game-game lain yang dibeli melalui Steam.
Bila Anda ingin memainkan Resident Evil 6 untuk PC ini, pastikan komputer Anda telah memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan untuk game tersebut. Spesifikasi minimal dan rekomendasi untuk game tersebut bisa dilihat di bawah ini:

Minimum Spec
OS: Windows Vista®/XP, Windows 7, Windows 8
Processor: Intel® CoreTM2 Duo 2.4 Ghz ke atas, AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz ke atas
Memory: 2 GB RAM
Hard Disk Space: 16 GB free hard drive space
Video Card: NVIDIA® GeForce® 8800GTS atau graphics card lain dengan GPU kelas di atasnya
DirectX®: 9.0c ke atas
Sound: Standard audio device
Recommended Spec
OS: Windows Vista®/XP, Windows 7, Windows 8
Processor: Intel® CoreTM 2 Quad 2.7 Ghz ke atas, AMD PhenomTM II X4 3 Ghz ke atas
Memory: 4 GB RAM
Hard Disk Space: 16 GB free hard drive space
Video Card: NVIDIA® GeForce® GTX 560 atau graphics card lain dengan GPU kelas di atasnya
DirectX®: 9.0c ke atas
Sound: Standard audio device

sumber: jagatplay.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...