Cari

this my BLOG

Kamis, 20 Desember 2012

GENIUS GILA Mouse


Untuk menyambut natal dan tahun baru sepertinya pihak prodisen Mouse Genius memberikan sebuah peluncuran Mouse terbaru mereka yang merupakan generasi terkini mouse laser gaming professional MMO/RTS untuk menambah kelas seri GX Gaming. Keunggulan yang unik dari Mouse GILA ini adalah mmampu memberikan kemudahan pagi pengguna kidal serta memiliki desain 12 step tombol, selain itu juga dapat disesuaikan dengan game ap yang dimaikna dengan cukup mengubah setting dpi yang digunakan. Untuk rentangan dpi yang bisa digunakan adalah antara 200 sampai 8200 dpi. Unit ini juga memiliki kecepatan MCU tinggi dengan memori terintegrasi 32KB mencegah macro setting dari game block dan memberikan waktu respon yang cepat 1-ms (8X lebih cepat) kepada para gamer. Kabel dan konektor USB berlapis emasnya memberikan koneksi lebih stabil dan lancar selama permainan.


Dengan jumlah pemakaian hingga delapan juta klik membuat para gamer MMO/RTS menjadi lebih  nyaman ketika menggunakan tombol-tombolnya, dan desain berat yang dapat disesuaikan termasuk berat enam logam – 2,5gram per logam, dapat disesuaikan untuk meningkatkan kinerja ketika bertanding dalam peperangan. GILA tidak hanya mengizinkan axis dpi X/Y menjadi bisa sangat disesuaikan, tetapi juga memiliki fungsi “Angle Snapping” yang dapat secara langsung meningkatkan presisi kursor pada kecepatan tinggi dan tombol “sniper” dapat menurunkan dpi secara langsung ketika Anda membutuhkannya.
GILA memiliki interface Scorpion user sehingga para gamer dapat melakukan setup “Button Assignment”, “Macro Management” untuk hingga 72 kunci, “Advance setting” untuk menyesuaikan kinerja mouse dan ‘Light Option” yang memungkinkan untuk penyesuaian hingga 16 juta warna backlight yang menakjubkan.

Orientasi game MMO/RTGS, desain yang nyaman dengan pegangan yang super, serta kinerja yang luar biasa untuk semua games, GILA merupakan pilihan para gamer fanatik dimana saja!!.
Harga: USD 99.90
sumber: jagatreview.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...