Cari

this my BLOG

Selasa, 18 Desember 2012

Isu Spesifikasi Tablet Gaming Project Fiona Keluaran RAZER

Terdengar sebuah isu yang cukup menarik dari RAZER yang mulai mengembangkan teknologi gaming dengan bantuk tablet. Tablet gaming ini memiliki nama "Project Fiona" dimana dalam halaman facebook sudah mendapatkan 10000 like . CEo dari RAZER sendiri yatu Min Ling Tang, memberikan respon yang positif atas antusiasme para gamer dengan memeberikan sedikit bocoran pada spesifikasi hardware dan OS yang nantinya di gaetkan dengan tablet ini.



Min Liang Tang mengatakan, spesifikasi Tablet Gaming Razer “Project Fiona” ini akan mengusung hardware sebagai berikut:
  • Prosesor/CPU : Intel Core i5 atau Core i7
  • VGA Card/GPU: Akan menggunakan VGA Card Diskrit dengan chip GPU kelas mainstream/menengah. Direncanakan VGA card tablet “Project Fiona” ini mampu menjalankan game-game hardcore PC yang mememiliki kualitas gambar yang tinggi dengan settingan kualitas grafis Medium.
  • Ukuran Layar: 10.1″-inch
  • Ukuran Fisik: Diperkirakan memiliki ukuran maksimum dua kali dari berat dan ketebalan komputertablet Apple iPad
  • Fitur: Kontroller khusus yang dapat dipasang dan dilepas
  • Harga: Berkisar US$ 1299 ~ US$1499
Sedangkan untuk software OS, komputer tablet gaming Razer “Project Fiona” ini akan menggunakan operating sistem milik Microsoft, Windows 8 yang tentunya akan mendukung kebutuhan para PC gamer yang ingin menginstall game-game favoritnya di tablet gaming ini.
Jika Tablet gaming Razer “Project Fiona” ini benar-benar terwujud dan dirilis sesuai dengan spesifikasi yang disebutkan diatas, maka tablet gaming Razer “Project Fiona” ini memiliki potensi yang sangat besar untuk mengusung gelar “Komputer Tablet Tercepat di Dunia”.
sumber: jagatreview.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...