Cari

this my BLOG

Selasa, 08 November 2011

Tom Clancy's H.A.W.X. 2 Mediafire




Dalam seri sebelumnya, pihak pengembang menawarkan mode “arcade air combat”, yang digabungkan dengan sedikit unsur simulasi dengan menawarkan berbagai aksi seru di dalam setiap misi yang ada. Namun dalam Tom Clancy’s H.A.W.X 2 ini, sepertinya pihak pengembang ingin memasukan lebih banyak unsur simulasi didalamnya. Sebuah ide yang cukup menarik, selama diterapkan dengan baik.


Unsur simulasi yang ditawarkan dalam game ini antara lain adalah, fitur untuk mendarat, dimana kita harus dapat mendaratkan pesawat kita di titik yang tepat. Sementara untuk fitur lepas landas, kita diharuskan untuk mempertahankan kecepatan yang diperlukan untuk melakukan lepas landas. Fitur lain yang cukup unik adalah, fitur untuk mengisi bahan bakar. Dalam salah satu misi kita akan diharuskan untuk mengisi bahan bakar pesawat kita tanpa mendarat, jadi kita harus mendekati pesawat lain untuk mengisi bahan bakar kita. Tentunya H.A.W.X 2 juga akan menawarkan berbagai bantuan, dimana kita akan ada semacam lingkaran-lingkaran transparan yang dapat membantu kita untuk melakukan navigasi.





Dari pada pensaran mending langsung aja deh di donlod gaaan . . . tpi jgan lupa liat spesifikasi minimum nya . .
Minimum System Requirements

* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo E4300 @ 1.80 GHz or AMD Athlon 64 X2 4000+ @ 2.0 GHz
* RAM: 1 GB XP , 2 GB for Vista, 7
* HDD: 8 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9.0c


DOWNLOAD GAAANN  . . . !!
mediafire link:

Password
untuk password dalam membuka di mediafire: isalgames.blogspot.com
password untuk membuka RAR : RNP18TCHAWX2RAMIS

How to Download???

1. Click on the download links
2. Wait for few seconds and then click on





2 komentar:

masbroooo,,,,, aq dah donlud nie game,,,tp kq ga ada cracknya ya....please ya diupload skalian cracknya,,,,donlud 5hari nie gan masa ga bisa dimainin,,,,

saya sendiri juga sudah berusaha mencari namun untuk game ini sepertinya crack nya susah di dapatkan broo . . jadinya saya juga belum bisa memainkan game ini, hehe . .

ada di torrent namun file nya di password, ada di youtube namun harus melewati survey dulu, itu susah dan tdak bisa diakses . .

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...