Cari

this my BLOG

Selasa, 08 November 2011

Deus Ex : Human Revolution (2011) Mediafire


Square Enix mungkin sedang mengalami masalah yang pelik, membuat posisinya semakin diragukan di dalam kancah persaingan industri game. Namun, kerja samanya dengan Eidos Montreal untuk membangkitkan kembali Deus EX dalam sebuah “dunia baru” memang harus diacungi dua jempol. Konsep permainan khas Deus EX yang selama ini menjadi nilai jual utamanya tetap dipertahankan, bahkan diperkuat dengan berbagai elemen yang jauh lebih kompleks. Sebagai sebuah game yang mengusung nama “role-playing”, Deus EX benar-benar membawa Anda untuk berperan sebagai seorang Adam Jensen. Anda adalah Adam Jensen!


Kebebasan yang diusung di dalam game ini benar-benar bukan isapan jempol belaka. Setiap misi dapat diselesaikan dengan cara-cara yang variatif, kembali ke pilihan utama Anda. Apakah Anda ingin menyerang secara terbuka, bersembunyi, meretas, atau hanya sekadar menyusup saja. Sebuah gameplay yang menawan dalam balutan taktis. Skill dan item didesain untuk memperkuat gaya bermain Anda, tidak sekadar menjadi penggembira belaka. DEHR membuat Anda harus berpikir matang sebelum menentukan satu langkah, apa pun itu.

Namun harus diakui, kompleksitas yang dihadirkan memang tidak akan cocok untuk gamer yang belum pernah memainkan game seperti ini sebelumnya. Kebebasan bisa menjadi musuh yang justru membuat frustrasi, apalagi Square Enix tidak memberikan bantuan clue atau trail tertentu untuk mempermudah misi Anda. Otak Anda dipaksa untuk bekerja lebih keras dan cepat. Inilah adalah kualitas game yang semakin langka!

Jadi, apakah Deus EX: Human Revolutions pantas untuk dimainkan? Saya bahkan mewajibkannnya jika Anda merupakan gamer yang mencintai kompleksitas seperti ini. Review ini bahkan tidak cukup panjang untuk menggambarkan pengalaman yang mungkin Anda dapatkan. Jadi, saran saya: Anda harus memainkan game ini. MUST PLAY!






Mediafire Download Link-

Download Now
size: 2.8 gb
Mediafire Password-
world4free.in

Password Unrar-
RNP81DEUSEXHRBT-UPBYRAMIS

How to Download???

1. Click on the download links
2. Wait for few seconds and then click on


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...