Cari

this my BLOG

Sabtu, 15 Oktober 2011

Asus - MARS II/2DIS/3GD5 seri VGA ROG dari ASUS muncul setelah VGA ROG sebelumnya ASUS Ares 5870 X2

tentunya user pasti tau mengenai seri ROG dari ASUS baik itu VGA ataupun motherboarnya. hmm .. tentunya lo misal nya di kaitin ama yang namanya ASUS MARS 2 tidak asing dan pasti tau, namun jgan lupa untuk tidak melupakan seri sebelumnya yaitu ASUS ARES. bagaimana lengkapnya, kita check aja langsung . .
ASUS ARES bersanding dengan ASUS MARS 2
ROG (Republic of Gamer) merupakan hal yang tidak lepas dengan ASUS yang merupakan pencetus teknologi dengan kealitas yang tidak perlu diragukan lagi. Seri ROG sendiri dirancang oleh ASUS mulai dari VGA, motherboard, atau bahkan notebook pun juga ada seri ROG nya. namun kali ini buat user yang udah berkunjung ke blog ini, kita akan membahas dua VGA monster dari ASUS dengan seri ROG nya yaitu Asus - MARS II/580 X2 dan ASUS Ares 5970/5870 X2. Langsung aja cekidot . . .

ASUS MARS II
SPESIFIKASI:
 
 Tentunya menjadi sebuah pertanyaan yang harus dijawab, kenapa sih ASUS au menciptakan VGA segarang ini ?, dari informasi yang saya peroleh sebenarnya pihak ASUS sendiri telah mendapatkan tantangan dari insinyur produk yamg mengendalikan ASUS edisi ROG untuk para pekerjanya dalam memunculkan VGA Nvidia tercepat yang bisa diraih. dengan demikian dilakukan pembuatan VGA Nvidia tersebut dengan menggunakan Nvidia GeForce GTX 590 yang sebelumya sudah di produksi oleh pihak Nvidia sendiri dimana terdapat dua GPU GF 110 (GTX 580). Lalu munculah ASUS MARS II ini, dalam VGA ini dilengkapi dengan berbagai fitur. tentang fitur yang dimilikinya simak yang dibawah ini . .

- Kartu Grafis Tercepat! ROG MARS II telah mencapai puncak kinerjanya - beroperasi 22% lebih cepat dari GTX 590 lainnya dan menawarkan potensi yang luar biasa.
hasil benchmark ASUS MARS II
- Kipas Ganda 12cm DirectCU II Kipas besar berukuran 120mm dapat menyediakan udara 600% lebih banyak dari kartu grafis referensi dan bekerja secara hening bahkan saat bekerja dengan beban sistem yang berat. Kinerja 20% lebih dingin dapat Anda nikmati dibandingkan desain GTX 590 lainnya.
 
Cara kerja dari HSF Direvt CU 2 ini tergolong unik, terdapat dua fan di mana fan tersebut juka digunakan akan mengahsilkan airflow yang berbeda untuk masing-masing kipas. untuk kipas yang sebelah kiri terdapat pada gambar di atas berfungsi untuk mengarah amgim ,asuk ke dalam untuk mendinginkan GPU pertama, namun untuk kipas yang sebelah kanan, kipas tersebut bukan malah untuk memasukkan nagin ke dalam namun mengarahkan angin keluar, hal ini yang menjadi keunikan tersendiri sekaligue teknologi yang angat bagus.

- GPU Tweak - tool overclocking grafis profesional untuk para antusias PC! Utilitas overclocking ASUS terkini menyediakan:

  • pengaturan core dan memory clock, core voltage dan fan speed
  • update langsung driver dan BIOS agar kartu kartu grafis tetap terproteksi
  • menampilkan informasi kartu grafis dengan akurat dengan tool GPU-Z
GPU Tweak yang dikhususkan untuk pengguna VGA ROG

- 21-phase Super Alloy Power - Pekerjaan Berat Menjadi Ringan!
Dirancang dengan menggunakan arsitektur eksklusif 21-phase akan menjamin kestabilan listrik dan mencegah daya yang hilang. Secara keseluruhan, rancangan ini menghasilkan peningkatan kinerja 15%, umur teknis 2.5 kali lama dan pengoperasian 35゚C lebih dingin dibanding dengan desain referensi.

- Tombol Turbo Fan 
ASUS telah dilengkapi dengan tombol Turbo Fan yang memudahkan pengguna mengaktifkan kipas dengan tenaga 100% tanpa membutuhkan setting driver. Fitur ini sangat berguna bagi kebutuhan overclocking saat panas menjadi faktor kendala.


- Penopang PCI-E Terpaten dan Rancangan Khusus untuk menopang heatsink Pengguna akan mendapatkan manfaat dari penopang PCI-E terpaten anti-shock guna menjaga kartu tetap berada di slotnya, mencegah perubahan bentuk akibat terkena panas dan menahan guncangan saat casing PC sedang dipindahkan.

 JANGAN LUPA !, ASUS MARS II ini hanya dipasarkan sejumlah 1000 unik di seluruh dunia . . heheh

OKEEE DEEH, coba kita tengok dikit untuk yang seri ARESS nya, heheh
Graphic card ini menggunakan Double GPU Radeon HD5870  yang dilengkapi dengan RAM GDDR5 4GB. Dengan spesifikasi seperti ini, graphic card ini diklaim mampu memiliki kinerja 23% lebih tinggi dibandingkan Radeon HD5970.
ASUS ARES/2DIS/4GD5 dilengkapi dengan sistem pendinginan yang baik. Sistem pendingin tersebut terdiri dari 8 buah heat pipe berukuran 8mm yang menggunakan bahan tembaga. Tembaga tersebut didesain sedemikian rupa agar mampu meminimalisir oksigen yang masuk. Hal tersebut dapat membuat heat pipe menghantarkan panas lebih baik lagi. Graphic card ini juga dilengkapi dengan sebuah kipas yang diklaim dapat membuat aliran udara yang lebih baik dibandingkan HD5970.

Produk ini masuk ke dalam kategori limited edition. ASUS hanya membuat dan menjual produk ini sebanyak 1000 unit saja. Graphic card ini dikemas dalam sebuah paket yang menarik, yaitu sebuah koper metal dan sebuah mouse ROG.
ASUS ARES/2DIS/4GD5 masuk ke dalam keluarga Republic of Gamers (ROG). ROG merupakan solusi PC bagi para pecinta dunia gaming. ROG juga telah dikenal luas di dunia overclocking.


Tentunya akan lebih asik lagi lo ditambah dengan kedua VGA ROG tersebut kita VESUS kan, untuk hal itu akan saya muat di posting an selanjutnya, hehhe . . .

Terima kasih kepada :
http://forum.chip.co.id/
http://www.legitreviews.com
http://www.jagatreview.com
http://id.asus.com

SAYONARA . . . thanks untuk kunjungan anda . . hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...